Kepolisian Ajak Anak-anak Gemar Menabung

15111 Views

PROGRAM AYO KITA MENABUNG, AJAK ANAK GEMAR MENABUNG

KORDANEWS – Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Muara Enim Ny. Ayi Leo Andi Gunawan Luncurkan program “Ayo kita Menabung biar hidup jadi beruntung” di Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Tanjung Enim dan Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 08 Muara Enim, Sabtu (09/09/2017).

Kepada Kordanews.com, Ny. Ayi mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan keinginan anak anak didik untuk melakukan budaya menabung sejak dini, karena saat ini kebiasan itu sudah jarang dilakukan.

“Dengan program ayo kita menabung, kita harapkan anak anak dapat membiasakan diri untuk menabung sejak kecil,” Kata Ny. Ayi yang biasa di panggil bunda Ayi oleh anak didiknya ini

Selain membangun jiwa gemar menabung, lanjut Ny. Ayi, juga membuat anak anak jadi mengerti untuk disiplin dan bagaimana cara mengelola uang.

“Anak anak saat ini sangat mudah terpengaruh oleh hal hal yang baru, jadi dengan membiasakan diri sejak dini menabung, membuat anak anak lebih bisa mengelola dan menghargai uang milik nya sendiri,” Tambahnya

Masih kata Ny. Ayi, diharapkan kepada orang tua agar membiasakan anaknya untuk tidak boros dalam membelanjakan uang miliknya.

“Ingatkan anaknya, jangan terlalu boros, lebih baik suruh anak untuk tabungkan uangnya,” Tutupnya. (Ari)

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: