Pisah Sambut Wakapolres OKU Selatan, Ini Kata Popo Ali

15351 Views

KORDANEWS – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali Martopo. B. Commerce hadir langsung pada acara pisah sambut Wakapolres OKU Selatan, yaitu Bapak Kompol. Hadi Syaefudin, S.E. mendapatkan tugas baru sebagai Kanit II Subdit III Ditreskrim Polda Sumsel yang digantikan oleh Kompol. Budi Santoso, S. Sos. yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Intelkam Polresta Polda Sumsel. Bertempat di Aula Polres OKU Selatan Acara pisah sambut Wakapolres Kabupaten OKU Selatan telah sukses digelar. Tidak hanya pisah sambut Wakapolres OKU Selatan dengan waktu yang bersamaan turut dilaksanakan Pisah Sambut di lingkungan Polres OKU Selatan, yakni

Kasat Reskrim dari AKP Ujang Abdul Azis, S.E. Kepada AKP Rivow Lapu, S.E.,SIK.,MH.

Kasat Lantas dari AKP Julius Meta Jiwa, S.H. Kepada AKP Sutrisman, S.H.

Kasat Binmas dari AKP Rivow Lapu, S.E.,SIK.,MH. Kepada AKP Hardan.

Kasat Tahti dari Iptu Nasirudin Kepada Ipda Ernopid.

Kapolsek Pulau Beringin dari AKP I Ketut Bagia Kepada Iptu Supit Widiarto.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan sebagai penghargaan, rasa Hormat, perhatian, simpati dan bentuk terima kasih terhadap Wakapolres OKU Selatan yang lama, serta tujuan lain dari diselenggarakannya acara ini untuk memperkenalkan Wakapolres OKU Selatan yang baru yaitu Bapak Kompol. Budi Santoso, S. Sos. kepada jajaran Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan “selamat jalan pada Bapak Kompol. Hadi Syaefudin, S.E. Wakapolres OKU Selatan yang telah bertugas selama kurang lebih dua tahun, dimana saat ini belia mendapatkan tugas baru sebagai Kanit II Subdit III Ditreskrim. Semoga senantiasa keberkahan dan kesuksesan menyertai bapak, dan kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama bertugas di Kabupaten OKU Selatan, kami selaku Pemerintah Daerah telah melakukan kekhilafan dan kesalahan yang kurang berkenan di hati Bapak. Kepada Wakapolres OKU Selatan yang baru, Bapak Kompol Budi Santoso, S. Sos., kami ucapkan selamat datang di Kabupaten OKU Selatan, dengan harapan kepemimpinan Bapak selaku pendamping Kapolres akan terus melanjutkan program-program kerja Polres OKU Selatan yang belum terlaksana. Serta hubungan antara Polres OKU Selatan dengan Pemerintah Daerah akan semakin terjalin erat”

Sebagaimana kita ketahui bahwa pelaksanaan pergantian pengurus pada suatu lembaga adalah sudah merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijakan dari lembaga tersebut. Seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru, peningkatan pengabdian di masyarakat umumnya.

Mutasi atau rotasi yang terjadi dalam suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan baik oleh pejabat yang digantikan maupun pejabat yang menggantikan. Hal ini dimungkinkan mengingat peluang untuk melakukan penyegaran akan sangat terbuka lebar melaui proses mutasi atau rotasi.

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: