BMI Sumsel Bakal Membantu Memenangkan PDIP Dalam Pilkada Serentak


KORDANEWS—–Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu HjMegawati Soekamoputri hari ini menghadiri acara Konsoiidasi Organisasi Partai PDI Perjuangan Provinsi Sumatera SeIatan di Paiembang Sport and Convention Center (PSCC).

Dalam kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia ke-5 itu menghadiri pelantikan seluruh organisasi sayap PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka memenangkan Pilkada Serentak di Sumatera Selatan.

Ketua Umum DPP Banieng Muda Indonesia Ir.Nazarudin Kiemas menyatakan, kehadiran Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekamoputri dalam acara peIantikan organisasi sayap partai Banteng Muda Indonesia Provinsi Sumsel akan memberikan spirit perjuangan bagi para kader muda organisasi sayap PDI Perjuangan dalam rangka menjaiankan tugas serta ken‘a-kerja partai.

“Tentu kami bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan karena beIiau sudah bersedia datang dan memberikan arahan secara Iangsung kepada seIuruh kader partai di Sumatera Selatan hari ini untuk memenangkan Pilkada di Sumatera Selatan,”kata Nazarudin Kiemas di PSCC. Rabu (13/9).

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia H.Antoni Virijaya menegaskan, sebagai organisasi sayap Pariai PDI Periuangan, Banteng Muda Indonesia siap untuk memenangkan PiIkada Serentak 2018 akan datang.

Ia menambahkan. sebagai organisasi sayap partai. BMI memiIiki kewajiban untuk membentangkan sayapnya di seIuruh pelosok Indonesia. Dengan demikian, ia menginstruksikan kepada seIuruh kader BMI Provinsi Sumatera SeIatan untuk segera meiakukan konsoiidasi di seIuruh kabupatenlkota guna membantu tugas-tugas partai dalam memenangkan PiIkada Serentak di Sumatera Selatan.

“Sesuai amanah Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekamoputri, Banteng Mada Indonesia harus menjadi garda terdepan dalam menjaga Marwah Partai, termasuk dalam membantu partai untuk memenangkan 10 daerah yang akan melakukan Pilkada serentak di Sumatera Selatan,” tutupnya.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan