Garuda Indonesia Gandeng Puluhan Travel Agen


KORDANEWS – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Travel Fair 2017 (GATF) phase II, Jumat (15/9). Dalam kegiatan yang digelar di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) tersebut, Garuda Indonesia menggandeng puluhan travel agen dan juga travel agen umroh

Direktur Keuangan Manajemen dan Risiko Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono mengatakan, dengan menggandeng sejumlah mitra travel agen ini dapat meningkatkan penjualan tiket secara konvensional ditengah kemajuan digitalisasi atau pemesanan tiket online.

Sebagai satu-satunya maskapai tanah air yang tergabung dalam aliansi maskapai intenasional, Garuda Indonesia berharap melalui kegiata travel fair yang rutin diselenggarakan dapat mendorong pengembangan parwisata di Indonesia.

“GATF ini kita gelar dua kali dalam satu tahun, dan jika melihat GATF beberapa waktu lalu, pemesanan tiket didominasi untuk penerbangan domestik yakni sebesar 85 persen, sedangkan sisanya penerbangan internasional. Kita berharap di phase II ini penerbangan internasional bisa naik 20-25 persen,” jelasnya.

Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik selama GATF 2017 Phase II,l berlangsung, untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional menarik dengan potongan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BCA.

Sementara itu, Wahyudi Kresna, General Manager Garuda Indonesia cabang Palembang menambahkan, GATF Palembang phase II, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 9 miliar dan 20 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

“GATF ini sudah jadi agenda tahunan yang selalu dinanti pelanggan setia Garuda, sebab kami menawarkan harga yag jauh lebih murah dibandingkan saat normal, contohnya Palembang-Jakarta biasanya Rp 500 ribuan namun selama GATF hanya Rp 400 ribu,” tambahnya.

Editor : mahardika

No related post!

Tinggalkan pesan