Harapan Giggs Kepada Rooney Saat MU Menghadapi Everton

15323 Views

KORDANEWS – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan komentar terhadap Wayne Rooney, pemain kawakan Man United yang sejak musim panas 2017 ini berganti seragam menjadi pemain Everton. Kini, Rooney akan berhadapan dengan skuad berjuluk Setan Merah itu dalam pekan lima Liga Inggris.

Kembali menginjakkan kaki di Old Trafford dalam laga Minggu 17 September 2017 malam WIB, tentunya Rooney akan menjadi sorotan bagi penggemar tim. Giggs pun berujar Wazza –sebutan Rooney- punya kans untuk cetak gol terlepas dari tuntunan yang ia terima.

“Mengetahui tipikal Rooney, pastinya ia akan sangat gugup. Namun saya yakin ia bisa mengatasi itu dan punya kesempatan. Rooney juga tipe yang sangat berambisi untuk mencetak skor karena itulah pekerjaannya,” ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports oleh Okezone, Sabtu (16/9/2017).

Lebih lanjut, mantan pemain Man United di era 1990 hingga 2014 itu menegaskan baik suporter The Red Devils maupun The Toffees pastinya akan menghormati gol yang dicetak Rooney. Giggs kembali mengingatkan laga nanti akan menjadi momen yang sangat penting bagi Rooney.

“Para penggemar Man United pun tak sabar melihat bagaimana perubahan penampilannya. Mereka akan berharap Rooney tidak mencetak gol, sebaliknya Rooney sendiri akan berharap ia membobol gawang mantan timnya,” seloroh pria berusia 43 tahun itu.

“Namun, saya yakin ia akan mendapat sambutan hangat. Ia adalah pemain yang ikut berada di masa kejayaan Man United. Jika Rooney mencetak gol, saya rasa fans kedua tim ikut senang dan akan merayakannya. Saya pikir semua harus memberikan respek, dan jika Wayne mencetak gol, maka seharusnya ia melakukan selebrasi,” tandas Giggs.

Pertandingan Man United melawan Everton sendiri digelar Minggu 17 September 2017 pukul 22.00 WIB.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: