ASN Muba Diimbau Menjadi Birokrat Yang Melayani


KORDANEWS – Dengan mengusung tema “ Bersama Korpri Mewujudkan Pelayanan Publik Yang Unggul Dan Membanggakan Guna Mensukseskan Muba Maju Berjaya 2022”. Ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba) mengikuti Apel Rutin Bulanan yang dilaksanakan pada setiap tanggal 17. Apel ini dipimpin oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Apriyadi, S.Sos.,M.Si., dan dimulai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat ASN secara simbolis.

“Terima kasih pada seluruh ASN yang telah berkomitmen dan konsisten hadir mengikuti apel bulanan ini. Saya juga mengucapkan selamat pada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2017, kini kenaikan pangkat dilakukan secara otomatis yang merupakan bentuk peningkatan pelayanan yang dilakukan pemerintah untuk ASN. Seperti halnya juga untuk proses pensiun yang akan dilakukan secara otomatis,”ungkap Apriyadi, Senin (18/09) di halaman Gedung Pemkab Muba.

Lanjutnya, Menpan RI tengah berusaha untuk menaikkan dana pensiun. “Pada kesempatan ini ada 3 pesan untuk ASN di Muba yaitu pertama, ubah budaya kerja menjadi lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap dengan kondisi lingkungan masing-masing. Kedua, berikan pelayanan dengan cepat, jadilah birokrat yang melayani. Ketiga, perkuat koordinasi dalam rangka percepatan pencapaian target kinerja,”tutupnya.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan