Tabrak Lari, Pengendara Motor Sekarat


KORDANEWS- Kecelakaan tabrak lari terjadi dijalan lintas sumatera yang terletak di Desa Perabu Menang, kecamatan merapi timur kabupaten Lahat. Kejadian itu menimpa sepeda motor Absolut Revo, Nomor Polisi BG 3314 S dan lawannya mobil truk melarikan diri, sementara korban dilarikan kerumah sakit umum daera lahat. (19/9)

Hendri (33), warga Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, ditemukan warga terkapar dijalan lintas sumatera kecamatan merapi timur selasa 19/9, pukul,5:30 wib, korban diduga tabrak lari oleh kendaraan roda empat, dansaat ini korban dibawak kerumah sakit umum daera lahat.

Menurut Iwan, salah seorang warga yang menemukan korban menceritakan, kalau dirinya melihat korban sudah tergeletak bersimba dara bersama kendaraan sepeda motor dipinggir jalan, tanpa melihat kendaraan yang menabraknya.

“kebetulan saya melintas ditempat kejadian, dan melihat korban sudah tergeletak tidak jau dari kendaraan yang iya tunggangi, tidak beberapa lama datang polisi untuk membantu korban, laka ini diduga tabrak lari” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Lahat AKP. Dani Prasetya, SIK mengungkapkan identitas pengendara yang diduga pelaku tabrak lari ini masih belum diketahui, berikut flat nomor polisi (Nopol) kendaraannya. Namun berdasarkan informasi yang ada, diduga kendaraan yang dikemudikan pelaku adalah mobil jenis truck pengangkut batubara.

“Belum, kita masih melakukan pendalaman,” kata Dani.

Kerasnya kecelakaan maut ini dapat dilihat dari kondisi sepeda motor korban. Dimana, pada bagian depan sepeda motor warna hitam bernopol BG 3114 S ini tampak hancur sama sekali. Parahnya luka yang dialami korban, khususnya pada bagian kepala diduga akibat benturan ke aspal jalan, setelah helm pengaman yang dikenakannya terlepas. (Hs)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan