Pindah Stadion, Panpel Siapkan Kantong Parkir


KORDANEWS – Perpindahan markas Laskar Wong Kito dari Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) ke stadion Madya Bumi Sriwijaya dikhawatirkan terkendala lahan parkir.

Namun panitia lokal Liga 1 Indonesia berdalih sudah memikirkan semua aspek khususnya persoalan parkir. Menurut Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, panpel sudah mengantisipasi semua kendala tersebut.

“Panpel sudah persiapkan kantong parkir di beberapa titik. Jadi tidak usah khawatir soal sulitnya penonton untuk mencari parkir,”kata Faisal.

Dilanjutkannya ada beberapa titik kantong pakir yang sengaja di kosongkan dibeberapa lokasi. Yakni, parkiran PS Mall, Palembang Icon dan pakiran DPRD. Ia optimis lokasi kantong parkir tersebut bisa membendung volume kepadatan jumlah penonton nantinya.

“Saya rasa itu sudah efektif dan cukup hanya saja realisasinya nanti. Apabila masih kurang kita akan pikirkan lagi solusi lain,”tuturnya.

Faisal juga membeberkan perpindahan stadion sudah dilaporkan kepada host kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Bahkan kelayakan stadion Bumi secepatnya akan kembali diperiksa oleh PSSI sebelum SFC melakukan pertandingan home lagi di Palembang. Sedangkan SFC sendiri tengah terbang untuk melakukan lawatan kontra Madura United Jumat,(22/9) pukul 18.30 WIB.

“Kita juga kemarin ke Jakarta untuk melaporkan secara langsung. Hanya tidak persoalan teknis saja saya rasa semua tidak ada kendala lagi,”pungkasnya.

Editor: Janu

No related post!

Tinggalkan pesan