Sriwijaya FC Diremehkan Madura United


KORDANEWS – Belum pertandingan resmi terjadi Madura United (MU) sudah psywar bisa menang saat mejamu Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (22/9) malam.

Presiden MU Achsanul Qosasi dilansir dari Madura United TV mengatakan secara lugas Laskar Sape Kerrab sangat dengan mudah dikalahkan.

“Saya ucapkan terima kasih (atas kemenangan melawan PS TNI) Saya minta kepada kalian untuk fokus melawan Sriwijaya. Sriwijaya sangat bisa kalian kalahkan di kandang,” ujar AQ, sapaan Achsanul.

Kepercayaan AQ beralasan karena MU
mampu menaklukkan PS TNI dengan skor 3-2 hanya dengan sepuluh pemain menyusul kartu merah yang diterima Guntur Ariyadi. Achsanul berharap pemain melanjutkan tren positif ini saat bermain di kandang.

“Saya minta kepada kalian untuk ngotot saja melawan Sriwijaya FC, terus (menyerang) tidak ada berhenti. Gol pasti dikasih oleh Tuhan. Tapi kalau kalian tidak ngotot, tidak ada peluang, jangan berharap gol itu akan ada.”ujarnya lagi

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera akan menyiasati kebugaran pemain, mengingat jarak waktu pertandingan cukup mepet. Gomes pun tidak memberikan kesempatan pemain libur demi mendapatkan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

“Kami tidak punya waktu untuk bersantai. Harus segera fokus menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC, apalagi berstatus sebagai tuan rumah. Waktu yang sangat mepet antarpertandingan harus dimanfaatkan dengan baik,” kata Gomes.

Editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan