Hartono : Greg Berbahaya!

17500 Views

KORDANEWS – Headcoach Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan terang-terangan mengumbar dia sangat khawatir dengan pemain bernama Greg Nwokolo.

Striker milik Madura United itu disebutnya mempunya jelajah gerak yang sangat luas. Secara jujur Hartono berpikir bisa saja pemain berpaspor Nigeria itu berhasil lolos di lini pertahanan Laskar Wong Kito.

“Greg itu berbahaya karena dia bisa saja menembus pertahanan. Kita tau larinya kencang sekali. Dia juga bisa menempatkan posisi secara baik,”kata Hartono Ruslan

Menurut Suksesor Oswaldo Lessa ini, sebenarnya dia sudah memperkirakaan hal itu dengan memperkuat lini belakang. Itu adalah triknya untuk menculik tiga poin di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (22/9) malam.

“Ada latihan khusus bisa dikatakan kelemahan kita yang kita perkuat. Makanya itulah trik agar bisa mendapatkan poin di Madura,”ujarnya

Trik disebutkan pelatih asal Solo ini, yakni memperkuat pos belakang. Ia optimis lini depan SFC sangat tajam untuk bisa merobek jala lawan. Kendati demikian bocornya pos belakang membuat kondisi SFC berbalik arah alias kalah.

“Triknya saya sudah perkuat lini belakang. Di jedah persiapan kita latihan memperkuat pos tersebut,”ucapnya.

Selain Greg Hartono juga menyebutkan eks pemain SFC Bayu Gatra yang memiliki tipikal permainan sama. Tapi dia sudah memetakan semua itu sebelum duel resmi terjadi. “Target kita tiga poin,”pungkasnya.

EDITOR : AWAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: