Demi Anak, Sampai Bacok-bacokan


KORDANEWS-Ayunan tangan Supriyansyah (29) warga Desa Pagar Negara, Kelurahan Negara, Kecamatan Lahat, saptu (23/9) sekira pukul 09.00 Wib seketika berhenti mengupas buah kelapa. Supriyansyah, tersentak saat Yopi Satriyansyah (50), yang tak lain mantan kakak ipar lelaki yang akrab disapa Supri, mendatangi kediamanya menggunakan sepeda motor lantaran Yopi sudah lama bercerai dengan kakak perempuanya. terlebih, setiba dikediamannya, Yopi langsung mengambil Rizki, keponakannya atau anak Yopi dan kakak perempuannya.

Tersinggung dengan cara yang dilakukan mantan kakak iparnya tersebut, Supri berusaha mengambil kembali Rizki yang sudah berada digendungan Yopi. “Saat itu aku lagi kupas kelapa pak. Sementara kakak dan orang tua saya sedang duduk sambil melihat Riski bermain dihalaman rumah. Tiba tiba Yopi datang dan sejurus mengambil Rizki tanpa ada pembicaraan. Sekita itu juga aku rebut hingga keduanya terjatuh dari motor,”ungkapnya, saat dimintai keterangan di Ruang reskrim Polres Lahat, minggu(24/9).

Kesal dan tersinggung dengan cara Yopi, setelah Rizki diberikan kembali kepada kakak perempuanya, Supri lantas mengambil parang yang sebelumnya digunakan untuk membuka buah kelapa dan membacok Yopi pada bagian kepala dan bahu. “Aku khilaf pak karena tak tega melihat keponakan dan kakak saya diperlakukan seperti itu. Apalagi mereka sudah lama cerai dan selama ini, Yopi, terkesan tak perduli dengan kondisi anaknya,”ungkapnya.

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Roby, sejauh ini pelaku pembacokan sudah diamankan dan dimintai keterangan. Sementara korban sendiri saat ini masih dirawat di RSUD Lahat, untuk mendapat perawatan. “Sementara itu motif terjadinya penganiyayaan. Namun nanti kita akan minta keterangan korban yang sejauh ini masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan,”terangnya. (Hs)

Editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan