Suporter Kritik Pengelola Tiket

15973 Views

KORDANEWS – Isu naiknya harga tiket saat pertandingan empat laga sisa home Laskar Wong Kito di protes keras oleh kelompok suporter saat tim berlaga di stadion Madya Bumi Sriwijaya.

Kenaikan itu hampir mencapai 50 persentase dari harga sebelumnya saat SFC ber-homebase di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Yakni, tiket tribun timur Rp 30.000 naik menjadi Rp 50.000 dihuni Ultras Palembang. Lalu tribun Selatan dan Utara dari 20.000 naik menjadi 50.000 dihuni Sriwijaya Mania dan Singa Mania.

“Kami tidak terima apabila tiba-tiba tiket pertandingan naik secara dadakan seperti ini,”ucap Ketua Ultras Palembang Agung Fahrurrozi.

Menurut suporter yang identik warna hitam-hitam ini, tidak masalah apabila ada kenaikan tiket. Tapi dia menilai apabila diperuntukan pada pertandingan musim depan.

“Ini hanya empat kali lagi laga home lagi. Apabila naik 100.00 pun kami tidak keberatan tapi untuk musim depan,”tegasnya.

Celakannya Agung kesal sampai sekarang kepastian naik atau tidaknya tiket belum dipastikan. Tapi pihaknya akan melakukan protes keras kepada pengelola tiket apabila ketetapan harga tiket tidak diterima. “Tiket naik Ultras Palembang boikot,”jelasnya singkat.

Sementara itu hal serupa juga diutarakan Ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori ia melihat pengelola tiket tidak memahami kondisi tim. Apabila tiket dinaikan dengan turunnya performa SFC bisa menyurutkan animo masyatakat umum untuk memberikan dukungan.

“Hampir 50 persen jumlah besar penonton SFC adalah suporter. Naiknya harga tiket juga bukan solusi terbaik dengan kondisi sekarang,”ucap Dugong.

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: