Evaluasi, Manajemen Sriwijaya FC Bakal Rapat Tertutup Bersama Alex Noerdin


KORDANEWS—–Sebelum pertandingan lanjuntan Laga Liga 1 Indonesia antara Sriwijaya FC (SFC) melawan Persela Lamongan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Selasa (26/9). Manajamen sepakbola yang berjuluk Laskar Wong Kito akan melakukan rapat tertutup.
Manajer Klub kebanggaan Kota Palembang Nasrun Umar mengatakan, rapat yang dilakukan sebelum pertandingan dimulai yakni membahas tentang evaluasi klub SFC.
Namun saat ditanyai, evaluasi apakah yang akan dibahas dalam rapat tertutup bersama manajemen Klub, Nasrun belum dapat mengatakan apapun evaluasi apa yang akan di bicarakan
“Saya belum tahu persis, apakah mungkin perombakan di manajamen barangkali iya atau tidak, dan bisa juga evaluasi tentang pemain di klub, besok kita lihat saja hasil rapatnya membahas tentang apa, “kata Nasrun.
Sementara itu, Pembina Klub SFC H. Alex Noerdin membenarkan bahwa akan ada rapat evaluasi bersama manajemen SFC. Akan tetapi saat ditanyai hal yang sama, orang nomor satu di Provinsi Sumsel ini hanya menjawab berbagai macam akan dibahas di rapat tertutup tersebut. “Besok rapatnya, namun tertutup rapatnya bersama manajemen SFC, yang akan dibahas segala macam tentang SFC, “tukasnya.
editor : awan
No related post!

Tinggalkan pesan