Kerja Sama PWI, Pemkab Muara Enim Geber Mancing Berhadiah

16075 Views

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah setempat bakal menggelar kegiatan lomba memancing berhadiah. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim ke-71 tahun yang jatuh pada 20 November mendatang.

Lomba mancing berhadiah ini juga mendapat dukungan langsung dari Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar saat menerima audiensi pengurus PWI Muara Enim diruang rapat bupati, Senin (25/09/2017).

“Pemkab bersama PWI siap menyelenggarakan kegiatan lomba memancing berhadiah, acara ini akan kita dukung untuk memeriahkan HUT Kabupaten ke-71,”kata Bupati

Bupati mengaku rencana kegiatan ini sangat positif terlebih dalam upaya memeriahkan hari lahir Bumi Serasan Sekundang. Bupati berharap kegiatan diikuti antusias oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Mari meriahkan kegiatan ini, ajak sanak saudara berpartisipasi, selain dapat menyalurkan hobi siapa tahu juga dapat hadiah,”ajaknya

Sementara Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang siap mendukung kelancaran lomba tersebut. Andi mengatakan pihaknya tak tanggung-tanggung dalam menyiapkan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Muara Enim ke-71.

“kita membuka pendaftaran ratusan peserta, rencananya lomba ini digelar di Kolam Retensi Taman Terbuka hijau kota Muara Enim pada 21 November 2017,”ucap Andi.

Andi memastikan hadiah lomba memancing ini juga spektakuler. Panitia menyiapkan beberapa hadiah menarik mulai dari sepeda motor, tv, lemari es, serta hadiah menarik lainnya.

“Tak lupa ajang ini juga bakal diisi panggung hiburan rakyat, termasuk pembagian doorprize bagi masyarakat yang beruntung,”pungkasnya. (Ari)

editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: