Tingkatkan Pelayanan, Polres Muara Enim Renovasi Pos Polisi

16989 Views

KORDANEWS – Bangunan pos polisi yang berada di Simpang Meo, Polsek Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim direnovasi, untuk menambah kenyamanan polisi lalu lintas dalam bertugas. Peletakan batu pertama renovasi digelar Senin (25/09/2017) yang dihadiri langsung Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan.

Selain Kapolres, renovasi juga dihadiri Camat Tanjung Agung, Drs Saprioma beserta kepala desa dan tokoh perwakilan masyarakat setempat. Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan rencananya, pos
polisi tersebut akan diperbesar untuk menambah kenyaman personel bertugas.

“Renovasi ini merupakan wujud komitmen dengan masyarakat, kami membangun kembali pos untuk mendukung kenyaman petugas demi kepentingan bersama atas keamanan lingkungan diseputaran wilayah Simpang Meo,”kata AKBP Leo.

Leo mengatakan, bangunan pos polisi yang lama diperbaiki sekaligus di dirapikan agar lebih representatif. Selain itu, pos polisi ditambah beberapa ruangan dan diluar bangunan.

“Terima kasih kepada warga yang membantu renovasi bangunan sebagai bentuk kemitraan yang kuat dengan polisi. Tokoh
tokoh masyarakat, dan mitra Polri bersama bergotong royong memperbaiki
bangunan yang sudah tidak layak lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Drs Saprioma mengatakan. sangat senang bisa merawat sekaligus memperbagus bangunan pospol yang nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama diwilayah Kecamatan Tanjung Agung, Khususnya Simpang Meo.

“Jika sudah rapi bangunannya, bisa memberikan keamanan kepada warga maupun pengendara lalulintas,”urainya.

Saprioma berharap, dengan diperbaiki pos polisi bisa meningkatkan kinerja aparat dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya. “Mudah-mudahan keberadaan pos polisi ini nantinya selalu bermanfaat, terutama dalam mengurangi angka kriminalitas diwilayah kami,”pungkasnya. (Ari)

EDITOR : AWAN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: