Pembangunan Pembangkit Listrik Terapung di Kec Lalan Bakal Segera Terealisasi


KORDANEWS – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex menjadi saksi penandatanganan MoU antara PT. Petro Muba, PT. PP Energy dan Ims Ecubes Arcola di Guesthouse Rumah Dinas Bupati Muba.

Mr. Alexander Gerbec dari IMS Ecubes Arcola merasa senang dapat berkerja sama dengan pihak PT. PP Energy dan PT. Petro Muba. “Kami telah melakukan rapat intern dan kesepakatan bersama dalam pembangunan Power Plant di Kec. Lalan. Kab Muba. IMS Ecubes Arkola akan menanamkan investasi di Musi Banyuasi dengan membangun Power Plant atau pembangkit listrik terapung di kec. Lalan,”ujarnya, Rabu (27/09/2017).

Menurut Bupati Muba, Dodi Reza Alex, MoU ini merupakan upaya merealisasikan pembangkit listrik terapung di Sumatra Selatan (Sumsel) sehingga PT. PP Energy dan IMS Ecubes Arkola akan menggandeng PT Petro Muba, BUMD milik Pemkab Muba.

“Pemkab Muba sangat mendukung program pembangunan Kab. Muba khususnya tentang kelistrikan.Mou ini untuk membangun power plant atau pembangkit listrik terapung di Kec. Lalan yang juga merupakan salah satu solusi untuk mencukupi listrik di Kab. Muba,”jelasnya.

Dodi juga menghimbaukan pada pihak PT. Petro Muba agar segera mencukupi supply dan subsidi kelistrikan sehingga program ini dpt terealisasi secepatnya.

EDITOR : AWAN

No related post!

Tinggalkan pesan