Belum Pernah Ciuman ? Pemula Harus Baca Ini


KORDANEWS – Berciuman buka hal sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu dipahami dari sini. Seperti dilansir dari caranyaitu.blogspot.com hal yang perlu diketahui yaitu Pertama, tidak ada yang suka mencium ikan mati atau steak. Dan tentu saja, tidak ada yang menyukai ciuman “kering” dengan orang yang Anda cintai.

Jika dia tidak merasa intensitas dari Anda, dia akan cepat bosan Anda. Saat menikah, Anda tidak pernah menutup bibirnya hanya untuk menikmati mereka sendiri menyenangkan, Anda hanya tahu bagaimana menikmati tanpa berbagi.

Kedua, ketika bibir Anda menyentuh kulitnya, mitra harus merasakan tepi bibir bagian dalam Anda. Coba di tangan Anda sebelum melakukan dengan kekasihnya. Itulah bagaimana perasaannya dan Anda akan menerima sambutan hangat.

Ketiga, gunakan lidah Anda terampil, lembut dan perlahan-lahan dalam beberapa menit pertama, kemudian secara bertahap meningkatkan kecepatan, tetapi tidak menggerakkan lidah terlalu cepat.

Keempat, pria suka dicium gaya tikus, sehingga Anda perlu mengetahui hot spot pada tubuh bahwa mereka ingin kita untuk mengeksplorasi, belajar. Seperti sabuk belakang telinga, leher, dada, belakang … Prelude akan membuat berdua merasa tubuh seperti yang memanas dan dua dari Anda mencoba untuk melampaui ciuman. Pada titik ini, mari kita perlahan-lahan merasa dan tidak perlu terlalu terburu-buru.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan