Home Sport Marco Akumulasi, Zalnando Masuk Line Up

Marco Akumulasi, Zalnando Masuk Line Up

KORDANEWS – Kemenangan penting atas Persela Lamongan, Selasa (26/9) sore di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang menjadi modal berharga Sriwijaya FC yang akan kembali melakoni laga tandang di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Sebanyak 18 pemain pun diboyong untuk menantang tuan rumah Mitra Kukar, Sabtu (30/9) di stadion Aji Imbut Tenggarong.
Dari daftar nama pemain yang dibawa oleh pelatih laskar wong kito Hartono Ruslan, tidak banyak perubahan susunan dan hampir sama dengan line up saat melakoni laga melawan Persela Lamongan lalu.

Hanya ada 2 perubahan dengan masuknya Zalnando dan Dominggus Fakdawer di skuad yang dibawa di pekan 27 kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Zalnando yang sebelumnya sudah lama absen karena menjalani pemulihan cedera turut dibawa serta. Bek muda SFC ini memang diplot untuk mengisi posisi bek kiri, sementara Gilang Ginarsa kemungkinan besar akan dikembalikan ke sisi kanan menggantikan Marco Meraudje yang harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu.

Sementara 1 pemain lainnya adalah Dominggus Fakdawer yang mengisi peran Manda Cingi yang mendapat kartu merah saat laga melawan Persela Lamongan kemarin. Pelatih SFC, Hartono Ruslan mengaku masuknya kedua pemain bertahan tersebut bukan berarti pihaknya nanti akan menerapkan taktik parkir bus menghadapi skuad Naga Mekes.

“Zalnando memang murni bek sayap, sementara Dominggus kita sengaja bawa untuk posisi stopper. Sedangkan Achmad Faris jika nanti dibutuhkan bisa saja dimainkan di posisi gelandang bertahan,” jelasnya saat dihubungi Kamis (28/9) sore.

Skuad SFC sendiri menatap laga ini dengan sangat serius dan sudah bertolak menuju Tenggarong dengan penerbangan pertama dari Palembang, Kamis (28/9) pagi.

“Kita sengaja ambil penerbangan pagi karena jarak dari Balikpapan ke Tenggarong cukup jauh, sehingga jika tiba lebih awal maka pemain dapat beristirahat lebih lama. Untuk uji coba lapangan sendiri akan dilaksanakan Jumat (29/9) pagi nantinya,” pungkasnya.

Daftar nama pemain SFC yang dibawa ke Tenggarong :

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Gilang Ginarsa, Dominggus Fakdawer, Bobby Satria, M Roby, Bio Paulin, Zalnando, Achmad Faris, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Yohanis Nabar, Rizky Dwi Ramadhana, Hilton Moreira, Alberto Goncalves

EDITOR : AWAN

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here