SFC Waspadai Kebangkitan Naga Mekes


PALEMBANG – Laskar Wong Kito tampaknya sangat berhati-hati menghadapi Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- lanjutan Liga 1 Indonesia Sabtu,(30/9) pukul 15.00 WIB.

Trek rekor empat kali calon lawan mengalami kekalahan beruntun terakhir keok setelah digasak Arema FC 3-0 di Stadion Aji Imbut, Rabu (21/9) malam WIB. Hampir senasib SFC beruntung bangkit karena mampu menang telak dari Persela Lamongan skor 2-0.

Itu menjadi catatan Headcoach SFC Hartono Ruslan mengkhawatirkan di kandang sendiri tim tamu mencoba bangkit dari ketepurukan di pertandingan nanti.

“Mereka pasti termotivasi karena kekalahan tersebut. Makanya laga ini sangat menguras fisik dan mental kita harus waspada,”kata Hartono.

Laskar Wong Kito sendiri disebut sekarang masih jauh dari papan atas teretan 10 besar klasemen sementara Liga 1 di urutan ke-12 poin 31. Sedangkan Mitra Kukar unggul satu papan di urutan ke-11 poin 34.

“Saya sudah persiapankan laga kali ini dengan matang agar kita kembali dapat poin. Tapi juga dengan tidak meremehkan pemain lawan,”tegasnya.

Disatu sisi pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini, juga berharap masyarakat Sumsel dan seluruh pencinta SFC memberikan doa dan dukungan. Lantaran Laskar Wong Kito tengah dalam fase berat pada kompetisi musim ini.

“Kita sudah bekerja maksimal mungkin butuh doa masyarakat agar semuanya menjadi lancar. Saya pastinya akan berjuang mendapatkan tiga poin lagi,”pungkasnya.

No related post!

Tinggalkan pesan