Ini Dia Rahasia Awet Muda Yuni Shara

16565 Views

KORDANEWS – Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya mengenai rahasia kecantikan yang dimiliki oleh sebagian artis di Indonesia. Seperti seorang penyanyi Yuni Shara yang masih terlihat cantik meski usianya telah memasuki kepala empat.

Yuni Shara pun secara blak-blakan memberitahukan tips untuk para wanita Indonesia agar dapat selalu kelihatan cantik.

Ya, tumbuhan alami menjadi resep ampuh dan dirasa cukup bagi kakak Krisdayanti itu untuk merawat kecantikannya. Janda dua anak ini pun hanya menggunakan tumbuhan alami lidah buaya untuk menopang kecantikan wajahnya. Memang diakui oleh penyanyi 45 tahun itu, lidah buaya punya efek besar dalam menjaga kulitnya agar tetap kencang.

“Jadi tips saya itu tidak mahal, saya enggak suka ke Salon. Saya ngecat uban saya seminggu sekali. Mungkin 1 atau 2 enggak enak ya, jadi ganggu. Terus selanjutnya saya ke Salon cuma meni pedi terus gunting rambut yang lain saya enggak ada, untuk perawatan kulit, saya enggak ada. Jadi yang membantu saya resep dari Gusti Allah adalah lidah buaya,” ujar Yuni Shara saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dilansir Okezone.

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa pemakaian tumbuhan lidah buaya memang baru digunakannya dalam perawatan kulitnya, terlebih pada penggunaan masker. Ia pun percaya bahwa khasiat vitamin lidah buaya mampu membawa dampak positif untuk kulitnya.

Sementara itu, dirinya juga mengajak untuk para Indonesia untuk turut mengikuti cara yang ia gunakan.

Sebelumnya, pelantun Cinta Yang Hilang itu tengah berbahagia lantaran peluncuran buku keduanya yang berjudul Waktu Terbaik Adalah Saat Ini.

Buku ini pun dibantu oleh beberapa fotografer handal yang didalamnya terdapat juga sederet nama artis, seperti Gading Marten, Tompi, Rizal ‘Armada’, Ridho Hafiedz juga Ade ‘Govinda’. Tak hanya itu, buku ini juga dipercaya Yuni Shara untuk ditulis oleh rekannya yakni Tamara Geraldine.

“Saya belum lama melakukan itu, saya pakai lidah buaya buat vitamin dan masker wajah. Jadi buat perempuan di Indonesia bisa melakukan itu,” ungkapnya.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: