Home Entertainment Sudah Tiba, MLTR Sebut Palembang Sangat Ramah

Sudah Tiba, MLTR Sebut Palembang Sangat Ramah

KORDANEWS – Grup band dunia bakal mengguncang Sumsel. Ya, mereka adalah Michael Learns to Rock (MLTR). Konser grup band asal Denmark itu akan berlangsung 6 Oktober di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC). Para personilnya bahkan sudah tiba di Palembang, siang (4/10) tadi.

CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry menuturkan, warga Palembang memiliki antusias besar. Buktinya, ada sebanyak 80 persen tiket terjual di setiap kategori.

“Kami juga menambahkan panggung berbentuk leter T dengan standar internasional. Kemungkinan besar, mereka juga akan turun panggung sapa penonton,” ujarnya saat jumpa pers.

Ia melanjutkan, memang ada permintaan tiga personil yang digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) ini. “Mereka minta tempat nyaman saja dan bisa menyapa penonton. Termasuk minuman beralkohol, Martin hehe,” kata putra Sumsel dari Lahat ini.

Sementara itu, salah satu personil MLRT Kare Wanscher menambahkan, senang sekali bisa hadir di Palembang.”Kami sebenarnya tidak terpikir ada kota seunik dan orangnya ramah ramah. Kami siap bernyanyi dengan fans disini,” tukasnya.

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here