Home Politik Pesan Ketua DPD RI Kepada Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah

Pesan Ketua DPD RI Kepada Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah

KORDANEWS – Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (Oso) mengatakan, dalam memajukan sebuah gerakan organisasi harus memiliki prinsip yang ditanamkan dalam setiap anggota maupun kadernya. Jika itu dilakukan, maka organisasi tersebut akan semakin maju dan berkembang.

“Hanya lima kekuatan yang dapat memajukan sebuah organisasi. Itulah yang harus dilakukan oleh adik-adik mahasiswa,”kata Oesman kepada ribuan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, saat sosialiasi empat pilar, Selasa (10/10).

Dikatakan Oso, lima strategi tersebut ialah struktur organisas, skil, sistem dan yang kelima target jika itu ditanamkan maka organisasi ini akan semakin maju dan berkembang sehingga akan menghasilkan SDM yang mumpuni.

”Kalau organisasi tanpa sistem dan target maka tidak akan berjalan, oleh karena itu lima prinsip ini haru sejalan apa yang menjadi suatu program,”kata Oso yang juga Ketua Umum DPP Hanura ini.

Dalam kegiatan tersebut Oso menyampaikan empat pilar yang disosialisasikan dapat terus dipahami oleh masyarakat termasuk mahasiwa. Dengan itu dalam diri kita selalu ditanamkan rasa nasionalimse yang tinggi.

”NKRI harga mati bagi seluruh anak bangsa, sangat bagus semua mahasiswa sudah sangat pahami dengan empat pilar,”kata dia

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here