Suporter SFC Kalian Luar Biasa

3334 Views

KORDANEWS- Cemerlangnya penampilan Sriwijaya FC (SFC) di dua laga home dilaga sebelumnya disebut
Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat juga buah andil besar pemain kedua belas yakni suporter Laskar Wong Kito.

SFC berhasil menang dari Persela Lamongan skor 2-0 dan Persija Jakarta skor 1-0. Mereka yang disebut berperan aktif Sriwijaya Mania Hooligan, Singa Mania dan Ultras Palembang.

“Saya turut mengapresiasi kekompakan tiga kelompok suporter kita mereka bahu membahu memberikan dukungan kepada pemain. Artinya kemenangan kemarin juga dorongan dari suporter,”kata Ucok memberikan ucapan terimakasih kepada fans sejati SFC.

Ucok sadar di tengah protes turunnya performa tim SFC memiliki tiga suporter yang disebut benar-benar nyata. Mereka selalu hadir dilaga home dan bahkan away. Tidak heran sebagai manajer baru ia sadar betapa penting support suporter sepakbola yang selalu ada digarda paling depan untuk sebuah tim kesebelasan.
“Saya juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumsel dan fans SFC lainnya. Saya harap di sisa laga ini kita bisa sama-sama berjuang,”ujarnya.

Sekali lagi Ucok tentunya sangat ingin mewujudkan harapan semua fans agar SFC selamat dari zona degradasi dan kembali dapat mewujudkan impian kedepan untuk meraih trofi jawara kompetisi.

Sementara itu kata-kata pujian kepada suporter SFC juga diutarakan dari Kabag Ops Polresta Palembang yang menyebutkan selama laga home di stadion Madya Bumi Sriwijaya tidak ada kejadian besar merepotkan kepolisian termaksud mengganggu ketertiban umum. Kendati demikian pihaknya juga masih akan terus meningkat penjagaan selama laga home SFC terkhususnya pertandingan yang di putar di pusat Kota Palembang tersebut.

“Tetap jaga keamanan bersama karena nonton sepakbola adalah hiburan dan memberikan dukungan bukan cari keributan. Saya harap semua adik-adik kita kedepan tetap bisa menjaga kerjasama yang baik dengan aparat keamanan,”pungkasnya.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

/* */