Kesal Tak Bayar Parkir, Sekuriti Aniaya Dani

11284 Views

KORDANEWS – Karena kesal belum membayar uang parkir, Jumalin (36) Warga Dusun IV Desa Gunung Raja Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim yang sehari-hari bekerja sebagai security di PT.Oki Tania Pratama (OTP) nekat menganiaya Dani Misromi Bin Misro (31) warga Talang Ilir No.30 Rt/Rw 04/01 Desa Sukomoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Selasa (10/10/2017) pukul 14.30 wib.

Akibat kejadian tersebut, Dani mengalami luka robek pada bagian kepala, luka lecet bagian pelipis sebelah kanan dan luka memar di bagian lengan tangan sebelah kanan.

Kejadian berawal pada saat korban sedang tertidur di warung kopi yang berada di perumahan perkebunan sawit milik PT Oki Tania Pratama datang pelaku menemui korban.

Saat korban terbangun, pelaku langsung memukul korban menggunakan sepotong besi yang ukuran kurang lebih 5 (lima) inchi dan panjang 50 (lima puluh) cm. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dan berobat ke Puskesmas Desa beringin dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Rambang Lubai.

Saat di konfirmasi, Kordanews.com, Kamis (12/10/2017). Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad membenarkan adanya penganiayaan tersebut yang menyebabkan korban mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan benda tumpul.

“Pelaku sudah kita amankan dan telah kita interogasi, pelaku melakukan hal itu karena kesal korban belum membayar uang parkir,” Terang Arsyad. (Ari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

/* */