Sampai Desember, Tol Palindra Gratis

10411 Views

KORDANEWS——-Presiden Repbulik Indonesia (RI) Jokowi Widodo (Jokowi) mengintruksikan kepada pihak pengelola jalan tol Palembang Indralaya (Palindra) Hutama Karya (HK) agar jangan dipungut biaya di Jalan Tol Palembang-Pemulutan.

Menurutnya dengan tidak dilakukannya pembayaran Tol, agar para masyarakat dapat merasakan dan menikmati jalan Tol seksi satu yang pertama di Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya minta meskipun ini jalan Tol meskipun bayar , jalan tol bayar saya minta bisa dilihat dan juga dinikmati masyarakat di awal-awal ini,”katanya

Instruksi orang nomor satu di Indonesia yang tidak memungut biaya melintasi Jalan Tol Palembang-Pemulutan hingga akhir tahun tepatnya Desember 2017 mendatang. “Saya minta sampai akhir tahun jangan dipungut dulu, dan itu juga tidak lama saya harap dapat diterapkan instruksinya, “katanya

Jalan Tol yang menghubungkan Kota Palembang dengan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang panjangnya 24 Kilometer itu telah diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi yang dapat  dapat dioperasionalkan oleh masyarakat mulai besok.

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

/* */