Kasrem 044/Gapo Diharapkan Bisa Cegah Karhutla

26534 Views

KORDANEWS – Danrem 044 / Garuda Dempo Palembang Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo Pimpin langsung Serah Terimah Jabatan Kasrem Gapo/044 palembang,

Serah terima jabatan Kasrem Gapo/044 Palembang dari Letkol Inf Imanulhak kepada Letkol Inf M Sjahroni, yang bertempat di dibalai Prajurit Makorem 044 / Garuda Dempo Palembang Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, kegiatan dan program Korem 044 / Garuda Dempo Palembang tetap melihat perkembangan dan situasi yang ada di lingkungan.

“Namun dengan pergantian Kasrem hari ini diharapkan ada inovasi dan terobosan baru dari Kasrem yang baru yang sudah dikerjakan oleh Kasrem yang lama, mengingat dalam waktu dekat Sumsel memasuki tahun politik dan perubahan cuaca,” ujarnya.

Ia berharap Kasrem yang baru ini harus mampu mencegah karhutla karena perubahan cuaca yang sangat cepat.

Sementara itu, mantan Kasrem 044/Gapo Lektol Inf Imanulhak mengaku bangga bisa bergabung di satuan Korem 044/Gapo. Terlebih kepemimpinan Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo yang banyak melakukan inovasi untuk kepentingan masyarakat.

“Saya merasa bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Korem 044/Gapo pada kepemimpinan Danrem Pak Kunto. Banyak sekali inovasi yang dilakukan sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat pertanian dan perikanan. Maindset pembalak liar sudah berubah menjadi petani,” jelasnya.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: