Hartono : Teja Juga Manusia

3031 Views

KORDANEWS – Teja juga manusia itu yang dikatakan Pelatih Laskar Wong Kito Hartono Ruslan enggan melempar kegagalan kemenangan tim kepada penjaga gawangnya.

Lantaran satu gol Arema FC membuat Sriwijaya FC (SFC) gagal mendapatkan tiga poin disebabkan skor imbang 1-1. Hal itu tidak membuat Teja Paku Alam disebut orang yang paling layak disalahkan.

“Bukan Teja yang salah karena dia juga manusia pasti ada kekurangan,”kata Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan.

Menurut pelatih asal Solo ini, ia bisa memaklumi kondisi Teja Paku Alam pada saat gol tercipta oleh tendangan Marko Markus Kabiay menit ke 28. Gol itulah membuat SFC awalnya unggul terlebih dahulu dari kaki Nur Iskandar menit 21 menjadi terbalaskan.

“Terkait gol bisa dimaklumi. Sekali lagi saya katakan tidak mungkin orang itu selalu sigap karena teja juga manusia,”tegasnya lagi.

Nah banyak fans mengeluhkan kenapa Hartono Ruslan tidak memasang Sandy Firmansyah yang disebut sebagai super hero di laga home. Lantaran dua laga home kontra Persela Lamongan skor 2-0 dan Persija skor 1-0 tidak satu pun gawang SFC kebobolan.

“Kalau soal itu tanya saja pelatih kiper. Karena memasang kiper di lineup sudah saya berikan kepercayaan kepada beliau,”ucap Hartono.

Sekali lagi Hartono pastinya akan melakukan evaluasi kepada semua lini. Baginya laga kedepan adalah laga sakral karena Laskar Wong Kito dihadang ancaman degradasi.

“Empat laga kedepan harus dapat poin,”pungkasnya.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: