3 Parpol Ini yang Jadi Bidikan Deru-Mawardi Selanjutnya

19372 Views

KORDANEWS – Pelaksanaan pilkada Sumsel 2018 telah memasuki masa deklarasi pengusungan pasangan calon. Setidaknya sudah ada dua partai politik yang mendeklarasikan calon yang akan disusungnya yaitu Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem.

Herman Deru adalah kandidat yang pertama kali mendapatkan dukungan resmi partai, bahkan Partai Nasdem telah mengeluarkan rekomendasi pengusungan secara lengkap dengan pasangannya, Mawardi Yahya.

Kini pasangan itu tinggal membutuhkan 4 kursi saja untuk melengkapi syarat pengusungan. Ada kemungkinan dalam waktu tidak terlalu lama beberapa partai seperti PKB, PKS, dan Hanura bisa saja menyusul mengusung pasangan ini.

Sebagai putra daerah (Suku Komering) yang beristrikan Febrita Lustia, tidak ada keraguan mengenai preferensinya untuk Sumsel, dan Herman Deru Lama bekerja di Sumsel.

Pria yang biasa dikenal dengan sebutan akronimnya HD, adalah sosok yang diakui publik keberhasilannya.

“Kami ini mau mencari apa lagi? Alhamdulillah dari sisi materi, pendidikan dan keluarga, kami sudah merasa cukup. Yang justru merasa kurang adalah ibadah. Menjadi kepala daerah apakah itu bupati atau gubernur adalah sarana beribadah. Sarana mengabdi. Kalau jadi sarana mencari kaya apalagi dengan jalan korupsi yang didapat justru kejatuhan, ditangkap KPK atau dipenjara,” ujarnya.

Deru menambahkan, Sumsel Maju bermakna adanya perubahan. Adanya langkah dan gerak. Dari diam kemudian melangkah dapat disebut maju. Sumsel yang Maju hemat Deru adalah Sumsel yang berhasil mencapai tahap-tahap pembangunan yang digariskan.

“Tidak bisa lagi kemajuan hanya dinikmati atau dirasakan segelintir wilayah dan atau segilintir orang,” pungkasnya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: