BRI Kejar Himpunan Dana Murah dari Program Ini

11310 Views

KORDANEWS – Setelah sukses dalam program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) Tahap I, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) wilayah Palembang kembali menggelar DUBU BRI II untuk cover area daerah yang lebih luas.

Selain merchant kawasan Pasar 16 Ilir dilakukan perluasan merchant pertokoan dan pusat perbelanjaan setidaknya ada 20 titik merchant baru.

Program DUBU II yang dilaksanakan di Kota Palembang tersebut merupakan bagian dari program nasional BRI, dimana untuk Kanwil BRI Palembang yang dilaksanakan serentak di empat kota dan tiga kota lainnya yaitu Baturaja, Prabumulih (pusat pertokoan kota Prabumulih) dan di Jambi (Pertokoan Jamtos, WTC dan sekitarnya).

Program ini adalah program akuisisi nasabah di pusat perbelanjaan baik dari sisi simpanan maupun kredit ritel komersil yang dikemas dalam bentuk undian.

“Setiap kantor cabang , di Palembang, Baturaja, Prabumulih dan Jambi akan mengadakan akusisi merchant di pusat bisnis dan Perdagangan dalam 6 bulan. Maret hingga Agustus 2017 (periode l) dan Juli-Agustus (periode II). Untuk periode dua yang hari ini kita undi,” ujar Susilo Sudana, Pemimpin Wilayah BRI Palembang, Jumat (20/10).

Perputaran dana cari transaksi di EDC merchant ini yang diambil sebagai upaya menambah DPK dan kredit ritel komersial

Meski tak menjelaskan secara detail DPK yang diraih lewat program tersebut, Ditemui usai pengundian DUBU II, Susilo mengatakan, tercatat jumlah yang berpartisipasi sebanyak 4. 247 kupon namun dari total tersebut yang terverifikasi dilampiri dengan struk belanja hanya ada Rp 1.468 kupon.

“Program ini bukan hanya untuk menambah DPK tapi juga mendorong peningkatan omset merchant. Kemudian, mengurangi resiko peredaran uang palsu dan memudahkan cara bayar karena semua transaksi menggunakan uang elektronik kami, Brizzi. Jumlah Brizzi yang beredar per Agustus yakni 125.972,” ujarnya.

Hadiah yang disediakan bagi pembeli yang berbelanja dan bertransaksi menggunakan EDC BRI yakni dua motor Yamaha NMax voucher belanja senilai Rp 1 juta, 20 voucher belanja senilai Rp500.000.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: