Pameran Foto Dongkrak Potensi Wisata Pedestrian Sudirman

134950 Views

KORDANEWS – Wisata malam pedestrian Sudirman atau yang dikenal dengan Sudirman walk kini sudah menjadi primadona baik bagi wisatawan luar Palembang maupun masyarakat Palembang sendiri. Bukan hanya menarik pengunjung namun juga menarik para komunitas maupun organisasi untuk turut mengisi acara di pedestrian Sudirman tersebut.
Seperti yang akan dilakukan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang yang akan memeriahkan pedestrian Sudirman dengan pameran foto.

Hal ini disampaikan LPM Ukhuwah paa saat audiensi dengan Walikota Palembang, Jumat (20/10) di kediaman dinas Walikota Palembang.

Dalam audiensinya tersebut, LPM Ukhuwah menyampaikan rencana kegiatan Latihan Dasar Jurnalistik dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-35.

“Acara Diksar kami akan berlangsung dari tanggal 23-28 Oktober, dan pada Puncak acara tanggal 28 nanti aka kita laksanakan pameran foto di lokasi wisata malam pedestrian Sudirman” Terang Ellyvon Pranita, Ketua LPM Ukhuwah.

Ellyvon menjelaskan kegiatan pameran foto di pedestrian Sudirman ini dilaksanakan sebagai bentuk sumbangsih organisasi LPM terhadap keberlangsungan pariwisata di Palembang.

“Pariwisata di Palembang ini sudah sangat maju, kami kaum muda dari LPM ingin memberikan sedikit sumbangsih terhadap kemajuan pariwisata di kota ini dengan pameran foto, semoga dengan kehadiran pameran foto ini akan menambah semarak suasana pedestrian Sudirman” Jelas Ellyvon.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: