Home Headline SBY Bela Jokowi, Pertanda Apa ?

SBY Bela Jokowi, Pertanda Apa ?

KORDANEWS – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, menitipkan pesan agar pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sungguh-sungguh menjaga bangsa ini tetap rukun dan bersatu dengan tidak terpolarisasi atau terbelah oleh alasan apapun termasuk karena perbedaan identitas.

Tak hanya itu, SBY juga menitipkan pesan agar memberikan kesempatan dan dukungan kepada pemerintah dalam melanjutkan dan merampungkan tugas-tugasnya.

Pesan yang diucapkan SBY itu terkait tiga tahun pemerintahan Jokwi-JK yang disiarkan melalui media sosial Youtube melalui akun Suara Demokrat, Sabtu (21/10).

Dalam video berdurasi 2.38 menit itu, SBY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dan Bendahara Umum Partai Demokrat Herawati.

“Saya ucapkan selamat kepada Presiden Jokowi karena pemerintahan yang beliau pimpin sudah genap berusia tiga tahun,” ujar SBY

Lebih lanjut, SBY mengatakan, Partai Demokrat menilai banyak yang telah dicapai dan dilakukan pemerintah sekarang ini. Namun demikian tidak sedikit tugas yang harus dilakukan dan dicapai oleh pemerintah kedepan nanti.

Menurutnya, tidak adil jika ada yang mengatakan pemerintah ini gagal dan tidak ada satu pun yang dihasilkan dalam kurun waktu tiga tahun ini.
Sebaliknya sangat tidak jujur jika ada yang mengatakan bahwa yang dilakukan pemerintah ini selalu sukses dan tidak ada satu pun yang kurang.

“Kami yakin jika pemerintah tetap fokus dan memprioritaskan upaya memenuhi harapan serta kebutuhan rakyat, maka akan banyak yang bisa dilakukan dua tahun mendatang,” ujarnya.

Sebelum menutup, SBY juga berharap pemerintah semakin adil dan bisa mengayomi semua serta mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan semua yang mengemban amanah.

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here