SFC Hanya Cari Dua Kemenangan Lagi

3256 Views

KORDANEWS – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Hartono Ruslan menyebutkan tim bisa aman atau lolos dari degradasi apabila bisa memenangkan setidaknya dua pertandingan sisa.

Terlebih lagi tim berlogo elang itu masih sisahkan empat pertandingan di Liga 1 Indonesia 2017. Yakni satu laga home kontra Gresik United Minggu,(6/11). Lalu tiga laga away menghadapi PS TNI Rabu,(25/10), Bali United Senin,(30/10) dan Persipura Jayapura Minggu,(12/11).

“Setidaknya kita harus dua kali menang posisi kita akan lebih aman. Makanya kita harus bidik dua kemenangan di laga sisa nanti,”kata Hartono.

SFC sendiri berada diurutan ke-12 poin 38 setelah tiga kali berhasil menang dua di home dan satu di tandang. Serta laga terakhir mengamankan satu poin hasil seri menghadapi Arema FC skor 1-1 kemarin.

Apabila menambahkan 6 poin SFC bisa bergeser jauh dari papan bawah ke papan tengah dengan jumlah poin 44. Poin itu bisa menggantikan kedudukan Arema FC diurutan ke-8 dengan poin 43. Kedudukan itu lebih realistis karena jarak dari papan bawah dikategorikan lumayan jauh apabila SFC mulus mengamankan dua laga.

“Saya optimis bisa mengamankan dua laga didepan nanti,”ujar Hartono.

Nah alasan Hartono seperti realistis dan benar-benar masuk akal. Dia mengaku akan membidik dua poin saat partai away menghadapi PS TNI Rabu,(25/10) dan laga home saat kontes Gresik United Minggu,(6/11).
Sedangkan dua laga lainnya ia tidak mau membandrol harga tinggi untuk dua tur nerakanya menghadapi Bali United Senin,(30/10) dan Persipura Jayapura Minggu,(12/11).

“Kita bisa dapat poin di melawan Gresik dan away melawan PS TNI. Setidaknya peluang itu harus saya maksimalkan,”pungkasnya

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: