BRI Terbitkan Kartu Brizzi Bergambar Jembatan Ampera

11589 Views

KORDANEWS – PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Wilayah Palembang merilis kartu uang elektronik Brizzi limited edition.

Wakil Pimpinan Wilayah BRI Palembang, Susilo Sudana mengatakan, sebagai salah satu bank milik pemerintah, BRI tentunya ingin ikut berperan dalam mendorong keuangan inklusif, serta mensukseskan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digagas oleh Bank Indonesia.

“Artinya masyarakat harus diberikan perubahan. Kita tahu uang elektronik banyak memiliki keuanggulan. Seperti bisa mempercepat transaksi, tidak lusuh, mengurangi resiko uang palsu (upal),” katanya, Minggu (22/10)

Untuk di Palembang sendiri, BRI sudah berkoordinasi dengan para stake holder. Seperti, Light Rail Transit (LRT) yakni PT KAI sebagai operator untuk dapat menerapkan transaksi non tunai dalam kegiatanya. Nah, maka dari itu siap mendukung LRT ini dengan layanan non tunai melalui Brizzi.

“Kami telah menyiapkan kartu Brizzi secara tematik atau limited edition dengan gambar Jembatan Ampera dan LRT,” katanya.

Begitu juga dengan Tol Palindra, BRI khusus menyiapkan kartu Brizzi sebanyak 1.122 keping.

“Kami pada dasarnya tidak ingin dominan dan ingin bersama-sama dengan sejumlah perbankan lainya untuk turut mensukseskan program pemerintah, satunya dalam waktu dekat yakni Asian Games 2018 mendatang,” katanya.

Untuk bisa medapatkan kartu Brizzi edisi khusus ini, masyarakat dapat mendatangi BRI Cabang Rivai dan Palembang Sriwijaya. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah titik penjualannya akan ditambah.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: