Home Sport Tunggu Kejutan Beto

Tunggu Kejutan Beto

KORDANEWS – Duel Sriwijaya FC (SFC) versus PS TNI dijadikan laga yang ditunggu oleh para fans Laskar Wong Kito. Lantaran pasca absennya partai home Liga 1 Indonesia 2017 Alberto “Beto” Gonzalves dinilai paling siap.

Striker asing asal Brasil itu pun performa mulai membaik setelah paceklik gol. Alhasil, pemain yang identik dengan tatto itu dibeberapa kali laga telah mengakhiri puasa gol.

Beto saat SFC imbang kontra Arema FC
Jumat (20/10) beberapa waktu lalu absen karena akumulasi kartu.
KK tersebut merupakan yang ketiga kalinya diperoleh striker asal negeri Samba in sehingga sesuai regulasi di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 harus absen di 1 pertandingan terlebih dulu.

Nah apakabar Beto saat dikonfirmasi, ayah dari 3 anak ini mengaku tetap fokus mengikuti latihan selama jelang persiapan kontra Arema FC.

“Saat absen saya juga tetap latihan seperti biasa,”ujarnya.

Bahkan sebelum SFC bertanding melawan Arema FC Beto juga menyempat diri sebelum menonton pertandingan tersebut. Ia latihan fisik terlebih dahulu di rumah agar tetap menjaga kebugarannya.

Tentunya saat menghadapi PS TNI Rabu,(25/10) Beto tentunya di nilai lebih bugar dibanding pemain lain. Wajar saja penampilan pemain mana yang ditunggu fans pastinya adalah striker asal Brasil ini.

“Saya juga tidak lupa olahraga sendiri diluar latihan. Itu membuat kita lebih bugar lagi. Saat absen saya mempersiapkan diri sekarang saya sudah lebih siap bertanding,”pungkasnya.

Sebelumnya Beto adalah topskor Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 setelah mencetak hat-trick ketika mengalahkan Persegres Gresik United 3-0, Kamis (14/10/2015). Bahkan beberapa turnamen lainnya Beto juga sangat moncer sebagai mesin gol. Tapi saat SFC mengikut kompetisi kasta tertinggi Tanah Air performa redup tanpa ada kejutan yang biasanya dibuat untuk tim.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here