Hari Ini Ultah, Ini Make A Wish SFC

3370 Views

KORDANEWS – Dihari lahirnya tim kebanggaan publik Sumsel Laskar Wong Kito make a wish (berharap) agar musim depan bisa menjadi kampiun.

Tim yang lahir pada tanggal 23 Oktober 2004 sekarang berumur 13 merayakan ulang tahun secara sederhana di cafe Sriwijaya FC Senin,(23/10).

Dalam kesempatan itu Manajer SFC Ucok Hidayat menjelaskan, sebagai orang baru (manajer baru) dia tengah melakukan upaya yang kondisi sekarang dihadapinya. Maksudnya menyelamatkan klub dari zona degradasi. Dalam doanya juga setelah tiup lilin Ucok berharap SFC bisa angkat trofi musim depan. “Setelah itu target kita musim depan SFC harus juara,”ucapnya saat memberikan sambutan.

Dilanjutkan apa upaya yang dilakukan adalah selama menghabisi laga sisa pihaknya sudah pelan-pelan membuat kerangka tim musim depan. “Terpenting sekarang fokus dilaga sisa. Untuk musim depan kita sudah pikirkan juga. Tapi masalah didepan mata kita harus menang disetiap laga agar masyarakat dan fans senang,”ungkapnya.

Diacara itu juga selain para wartawan olahraga dan kelompok suporter turut dihadiri oleh Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) I Gusti Bagus Suryanegara, Sekretaris Faisal Mursyid, Direktur Kompetisi Augie Bunyamin, Direktur Marketing Nirmala Dewi dan Sekretaris Tim Achmad Haris.
Kegiatan berjalan secara sederhana setelah semua berkumpul tium lilin dan pembacaan doa.

“13 adalah angka yang membahagian sebagai lambang kebangkitan. Musim depan kita akan lebih maksimal disemua lini dan memasang target juara. Terimakasih dukungan kepada semua lapisan masyarakat,”kata Dirut PT SOM I Gusti Bagus Suryanegara turut memberikan kata sambutan.

Sedangkan tiga kelompok suporter di hadiri oleh para tiga ketua suporter seperti Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail, Singa Mania Dugong dan Ultras Palembang Agung. Ketiganya sepakat apabila musim ini adalah masa kebangkitan dan musim depan waktunya juara.

“Terpenting bagi kami jaga degradasi pak. Kedepan kita bisa maksimalkan kembali kekurangan terlebih jangan sampai salah beli pemain lagi,”ucap Dugong.

Lalu Agung berpendapat suporter disebut selalu setia kepada tim selaku pemain ke 12 diharapkan ikut terlebat didalam rekrutmen pemain. “Kami juga ada usulan pemain diharapkan didegarkan juga musim depan,”ujarnya

Terakhir Eddy Ismail juga menegaskan, pembelian pemain merupakan satu komponen penting. Dia berharap musim ini dijadikan pelajaran. “Musim depan kita harus semakin baik terpenting jangan degradasi,”ucapnya.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: