Transaksi di Transmart Carrefour Tembus Rp 2 Miliar per Hari

13837 Views

KORDANEWS – Sejak dibuka pada Jumat (20/10) lalu pengunjung yang dating ke Transmart Carrefour PCC Mall terus bertambah. Tingginya animo masyarakat Palembang untuk menjajal mall baru di kawasan Jalan Radial ini terbukti dngan nilai rata-rata transaksi yang terjadi setiap harinya.

Senior General Manager Transmart Carrefour PCC Mall, Cekly mengatakan, animo masyarakat untuk berkunjung ke Transmart Carrefour smasih tinggi. Berdasarkan data dihari pertama opening jumlah pengunjung tembus mencapai 68 ribu pengunjung, di hari kedua 70 ribu pengunjung dan di hari ketiga 84 ribu pengunjung. Sementara hingga siang ini, pengunjung mencapai sudah 30 ribu orang.

“Prediksi kami tingginya animo masyarakat ini akan berlanjut hingga 2 minggu kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, ditambahkan CS Manager Transmart Carrefour PCC Palembang, Angga Pratama, kalau dilihat dari konsumen yang melakukan transaksi khusus Transmart Carrefour saja dihari pertama pengunjung mencapai 16.599 pengunjung, hari ke 2, 16.368 pengunjung dan hari ke 3, 17.579 pengunjung. Dengan total omset di rata-rata perhari mencapai Rp 2 miliar.

“Hari ini berdasarkan transaksi masih cukup tinggi, hingga jam 13.00 wib ini tercatat omset kita sudah mencapai Rp 100 juta bahkan lebih,” katanya.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: