Bhayangkari Harus Smart dan Modern

15537 Views

KORDANEWS – Diusia Bhayangkari yang sudah menginjak usia ke 65 tahun, diharapkan Bhayangkari tidak hanya sebagai Pendamping suami, namun juga dapat nemuwujudkan kemandirian dan kreatifitas dalam bidang ekonomi, sosial, kesenian dan budaya. Sehingga dapat mempertebal rasa kebanggaan sebagai insan perempuan yang berguna untuk keluarga, masyarakat dan Negara Republik Indonesia. Begitu dikatakan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Muara Enim, Ny Ayi Leo Andi Gunawan SIK MPP saat membuka Acara HUT HKGB ke 65 di Ball room, Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Selasa (24/10/2017).

Dikatakan Ny Ayi, anggota Bhayangkari sebagai salah satu komponen bangsa Indonesia, harus menyadari perannya untuk ikut serta mendukung program Polri dan Pemerintah.

“Kedepan, diharapkan Bhayangkari yang mampu mewadahi potensi yang di dimiliki oleg para istri anggota Polri dari lapisan pangkat dan jabatan. Bhayangkari selama ini merupakan bentuk dan dukungan terhadap program dan kebijakan pimpinan Polri,” ujar Ny Ayi.

Jadilah Bhayangkari yang Modern, Lanjut Ny Ayi, dengan selalu mengikuti perubahan lingkungan dan perkembangan teknologi di segala bidang.  Serta jadilah Bhayangkari yang smart dan bertanggung jawab pada tiap aktivitas yang menyangkut perubahan dan kemajuan teknologi tersebut.

“Marilah kita wujudkan kewajiban dan komitmen Bhayangkari untuk ikut menjaga kredibilitas dan nama baik Polri du masyarakat dengan senantiasa patuh terhadap ketentuan hukum, sederhana, dan bersahaja dalam penampilan,” tambahnya.

Sebagai keluarga besar Polri, Bhayangkari wajib senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan serta meningkatkan rasa soliditas dan solidaritas sesama.

“Kita jaga kekompakan, jangan terpecah bela, karena kita merupakan satu keluarga besar Polri,” imbuhnya. (Ari)

Editor : awan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: