Duo Brasil SFC Jadi Target The Army

3252 Views

KORDANEWS – Duo Brasil Sriwijaya FC (SFC) Alberto “Beto” Gonzalves dan Hilton Moreira menjadi target pemain yang harus dipatahkan oleh The Army.

Lantaran Laskar Wong Kito lanjutan Liga 1 Indonesia akan menghadapi PS TNI Rabu,(25/10) malam. Nah itula alasan The Army berencana akan mematikan dua pegerakan pemain tersebut.

Menurut Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada sumber kekuatan Sriwijaya FC (SFC) terletak di duet duo Brasil tersebut. Saat bertanding apabila mereka dihentikan pihaknya disebutnya bisa banyak mendapatkan keuntungan.

“Saya menilai berbahaya itu Hilton dan Beto karena kekuatan SFC berada disana,”ucapnya.

Berdasarkan analisis dia mengakui serangan cepat dan umpan langsung selalu ditunjukan kepada keduanya. Ia khawatir apabila anak asuhnya sulit mengheningkan gemburan dari sektor sayap. Tapi apabila lini depan atau disebutnya poros dimatikan tidak mungkin membahayakan jala mereka.

“Mereka berdua selalu mendapatkan crossing matang. Tapi apabila mereka yang di hentikan umpan tadi tidak akan berbahaya lagi,”ucapnya.

Terkait hasil buruk kemarin suksesor Ivan Kolev itu menyebutkan hanya faktor keberuntungan saja. Ia sebut menghadapi Laskar Wong Kito tidak banyak yang di ubah atau timnya di evaluasi hanya menetapkan taktik saja.

“Kita kemarin saya sebut hanya kurang beruntung saja. Sekarang harus lebih konsisten tenang dan berhati-hati saja,”pungkasnya.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: