Hunting Kado Dipekan 31

3249 Views

KORDANEWS – Duel Sriwijaya FC (SFC) versus PS TNI menjadi laga spesial pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia Stadion Pakansari, Bogor Rabu, (25/10) pukul 18.30 WIB.

Setelah beragam ucapan dan doa diberikan oleh para fans pada momen hari lahir tim 23 Oktober, Laskar Wong Kito berjanji akan memberikan kado ulang tahun berupa kemenangan. Berusia 13 tahun SFC berharap tetap terus eksis di kompetisi kasta tertinggi dengan lolos dari zona degradasi.

“Kami semua telah sepakat untuk memberikan kado kemenangan kepada para fans. Artinya laga ini sangat penting untuk menyenangkan pendukung,”ucap Pelatih SFC Hartono Ruslan.

Pasca bermain imbang di laga terakhir kontra Arema FC skor 1-1 disebutnya ia telah mengevaluasi berbagai sektor tim. Terpenting baginya anak asuhnya harus bermain disiplin menerapkan semua taktik.

“Harus fokus displin dan bermain maksimal. Karena laga kali ini kami harus fokus dengan kemenangan,”tegasnya.

Disinggung terkait calon lawan apa yang menjadi keunggulannya. Hartono menyebutkan PS TNI memilik pemain muda. Itu membuat lawan memiliki fisik bagus dan mampu bermain cepat. “Mereka bermain cepat itu yang harus antisipasi. Kita juga tidak ada kendala soal fisik,”ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan Kapten Tim Yu Hyun Koo baginya mental adalah jawaban utama apabila ingin menang. Kalau tidak ada mental tidak akan menang. “Kami harus buktikan kepada masyarakat di laga ini,”pungkasnya.

Selanjutnya Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengatakan, sudah memetakan kekuatan lawan. Dia juga bersikeras tidak akan menyerahkan tiga poin secara mudah di kandangnya.

“Tim SFC klub yang bagus tapi bukan berarti kita bisa dikalahkan. Kemarin kita kalah hanya faktor kurang beruntung saja,”pungkasnya.

Perkiraan Pemain

PS TNI : Teguh (GK), Abduh, Ganjar, Izmy, Manahati, Redouane, Wawan, Kasim, Naufiandani, Roni Sugeng, Elio Bruno

Sriwijaya FC: Sandy (GK), Gilang, Bobby, Roby, Marckho, Hyun Koo, Manda, Nur Iskandar, Tijani, Hilton, Beto

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: