Sadis, Begal di Lahat Tusuk Korbannya Hingga Tewas

16997 Views

KORDANEWS- Kota lahat mulai marak kasus begal. Seperti yang di alami Rismudin, warga Kelurahan Kota Jaya, Lahat. Dia harus tewas dilokasi kejadian, diKelurahan Saribungamas kecamatan lahat, dengan luka tusuk dibagian bawa lengan bagian kanan,rabu,(25/10)

Laju sepeda motor Turimin (36) warga Talang Berangin, Kelurahan Bandar Agung, Lahat, sekira pukul 10. 30 wib mendadak terhenti. Turimin yang kala itu melaju di jalan Kelurahan Saribungamas, sepulang dari kebun miliknya seketika mendengar suara jeritan minta tolong.

“Aku baru pulang dari kebun. Tiba tiba ada teriakkan tolong tolong hingga beberapa kali,”ungkap Turimin, menceritakan awal mula ia mendapati Rismanuddin yang tewas dibegal.

Dilanjutkannya, penasaran dengan jeritan tersebut ia pun berupaya mendekat ke sumber suara dan bertemu dengan korban Rismudin, warga Kelurahan Kota Jaya, Lahat. “Pas ketemu itu korban langsung meminta saya hubungi no telpon. Namun naas, usai memberikan nomor tersebut ia terjatuh dan meninggal,”ujarnya.

“Di TKP juga ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna biru hitam nopol BG 5545 EJ, milik korban. Korban sendiri sudah dilarikan ke rumah sakit,” (Hs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: