Hadapi Bali United SFC Tanpa Sandy

2360 Views

KORDANEWS – Tengah berada dipuncak performa kiper Sriwijaya FC (SFC) Muhammad Sandy Firmansyah mendapatkan cedera. Alhasil jasanya pun tidak bisa digunakan saat menghadapi Bali United (BU) mendatang.

Sebelumnya saat menghadapi PS TNI pekan ke-31 Rabu,(25/10) ia mengalami cedera akibat salah tumpuhan menepis tendangan lawan menit ke-35. Tanpa adanya Sandy posisi yang digantikan kiper lapis ketiga Dikri Yusron Laskar Wong Kito akhirnya keok dengan skor 2-1.

Nah selanjutnya Sandy diharapkan bisa memperkuat partai bergengsi menghadapi mantan pelatih SFC Widodo C Putro kontra Bali United Senin,(30/10).

Saat dikonfirmasi Sekretaris Tim SFC Achmad Haris membenarkan M Sandy Firmansyah tidak akan diboyong ke Bali. Hal itu atas dasar rekomendasi dokter yang mewajibkan Sandy harus dirawat secara intensif.

“Dia cedera dibagian bahu makanya kita tidak bawah tanpa ada rekomendasi dari dokter,”ujarnya.

Disebut Haris M. Sandy rencannya akan dipulangkan ke kampung halamannya di Malang. Lantaran sekalian bisa bertemu keluarga disana ada tempat terapis yang sangat ampuh bisa menyembuhkan secara singkat.

“Kemarin lalu dia bilang cedera dan dirawat terapis di Malang. Katanya dia bisa cepat sembuh. Makanya kita berikan dia izin untuk penyembuhan tersebut ke Malang,”ujarnya.

Sedangkan tim sendiri tengah bertolak ke Bali untuk melanjutkan persiapan dan laga selanjutnya. Skuat Laskar Wong Kito tidak lagi kembali ke Palembang dengan perhitungan jarak dan kelelahan yang bisa dialami pemain.

“Kita sekarang otw ke Bali,”jelasnya singkat

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: