Kantongi Narkoba Seharga Rp13 Juta, Dana Diringkus

10214 Views

KORDANEWS – Dana Wisito (32), warga Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali diringkus Polisi karena diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu dan Pil Ekstasi, Rabu (25/10/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kordanews.com, penangkapan berawal saat anggota Polsek Penukal Abab mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di daerah Air Itam, langsung menindaklanjuti laporan tersebut, dan melakukan penghadangan di Jalan Lintas Sekayu, Desa Babat.

Sekitar 20 menit dilakukan penghadangan, pelaku melintas dengan menggunakan sepeda motor Yamaha MIO warna merah hitam tanpa plat nomor. Pelaku langsung dihentikan lalu dilakukan tindakan pengeledahan.

Dari hasil pengeledahan tersebut ditemukan benda berbentuk kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu seberat 10 gram dengan nilai Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh juta rupiah) dan 18 butir pil diduga narkoba jenis Ekstasi dengan nilai Rp. 3.600.000,00 (Tiga juta enam ratus ribu rupiah) yang disimpan pelaku di dalam kantong celana yang dipakainya di sebelah kanan. 

Saat di konfirmasi Kordanews.com, Kamis (26/10/2017), Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kabag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku berserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Penukal Abab guna pemeriksaan dan pemgembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ari)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: