Penemuan Tulang Manusia Hebohkan Warga PALI

15441 Views

KORDANEWS – Warga Dusun IV Talang Kampai, Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI geger oleh penemuan sosok mayat yang hanya tersisa tulang belulang.

Penemuan ini pertama kali diketahui Mat Lait (55), warga setempat yang tengah mencari kayu bakar di salah satu kebun warga di Dusun Talang Kampai, tepatnya di jalan Pertamina menuju Desa Baturaja, Kecamatan Rambang Dangku, Kamis (26/10/2017).

“Setelah menyadap karet langsung mencari kayu bakar di sekitaran kebun milik Sihan (pemilik kebun). Saat itu saya mencium bau busuk yang menyengat, dan ketika dilihat banyak lalat yang mengerumuni mayat tersebut,” ujar Mat Liat.

Lanjut Mat, saat menemukan mayat dirinya langsung melapor penemuaannya pada pemerintah setempat dan pihak berwajib.

“Sekitar pukul 09.00 WIB, dan saya langsung melaporkan pada pak Kadus (kepala dusun), dan langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Edwar Tondaes, melalui Kanit Reskrim, Iptu Rusli, SH, menjelaskan, saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten PALI.

“Saat ini kita sudah lakukan olah TKP dan korban atau jasad yang ditemukan langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi, dan mengamankan barang bukti sajam (senjata tajam) jenis parang yang ditemukan di sekitar jasad,” terangnya.

Lebih lanjut, Kanit Rusli mengatakan, pihaknya belum mengetahui jenis kelamin, karena terkendala dengan kondisi jasad korban yang hanya tinggal tulang belulang.

“Jenis kelamin kita belum mengetahui, karena kondisi korban yang tinggal tulang-belulang, dan diperkirakan jasad ini telah lebih dari sekitar dua minggu,” pungkasnya. (Ari)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: