Pertahana Belum Pastikan Wakil

11824 Views

KORDANEWS – Walikota Pagaralam petahana, dr Hj Ida Fitriati MKes belum bisa memastikan perihal kemungkinan akan ‘rujuk’ dengan Novirzah Djazuli SE di Pilkada 2018 kelak. Dihubungi kemarin, Ida hanya memberikan jawaban diplomatis. “Tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya singkat.

Orang nomor wahid ini tak merinci kapan yang dimaksud dengan tanggal itu. Di luar kemungkinan ‘rujuk’ kembali itu, santer terdengar Ida akan berpasangan dengan Ir Armansyah MM, anggota DPRD Pagaralam sekaligus Ketua DPW PBB Sumatera Selatan. Baik Ida maupun Arman sama-sama memilih menunggu keputusan partai pengusung.

“Kita tunggu SK (surat keputusan) dulu. Kalau bicara kepastian, belum ada yang pasti,” kata Arman.

Adapun Novirzah sendiri sejak jauh-jauh hari sudah ‘memproklamirkan’ akan berpisah dengan Ida. Ia menyatakan akan tegak sendiri.

“Saya akan maju sebagai calon walikota,” ujar Novirzah, beberapa waktu lalu. Ia tak mempersoalkan bila Ida juga turut nyalon sebagai walikota.

Soal pasangan, Novirzah mengatakan sudah siap. Namun ia belum mau menyebutkan nama. Ketika disodorkan nama H Suharindi SJ SPd MM, Novirzah lebih memilih jawaban yang diplomatis.

“Bisa jadi,” ujarnya.

Editor :mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: