Rem Truk Blong, Hantam Pegawai Transmart Hingga Tewas

23217 Views

KORDANEWS – Dalam tiga hari, dua orang yang bekerja di Transmart PCC meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Pada Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 22.00, Eka Yulianto (19) seorang pegawai toko sepatu di Transmart PCC tewas setelah menabrak truk tronton yang tengah terparkir di Jalan Yos Sudarso, tepat di depan Kantor Lurah 3 Ilir, Kecamatan IT 2, Palembang.

Sedangkan hari ini Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 13.00, Muhammad Yusuf (36) tewas ditabrak truk tronton yang mengalami rem blong di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Berdasarkan informasi, kejadian berawal saat truk tronton hijau yang dikendarai Dedek Ari Tonang mengalami rem blong tepat di turunan depan Rumah Dinas Gubernur Sumsel dan tidak dapat dikendalikan.

Seketika Dedek pun membunyikan klakson agar pengemudi di depannya menyingkir sambil membanting setir ke kiri. Namun tabrakan tak terelakkan.

Truk pun menabrak Yusuf yang tengah mengendarai motor, lalu menabrak dua mobil lainnya serta satu angkot jurusan Way Hitam-Ampera.

Dedek saat ditemui di Pos Laka Pakjo berujar, dirinya telah membunyikan klakson saat tahu remnya blong.

“Saya banting setir ke kiri kena motor. Lalu saya banting ke kanan karena kaget dan menabrak mobil dan angkot,” ujarnya.

Yusuf tewas seketika di lokasi kejadian akibat peristiwa tersebut. Sementara pengemudi lainnya menderita luka ringan.

Wakil Kasat Lantas Polresta Palembang, Iptu Herman mengatakan, kecelakaan disebabkan oleh truk tronton yang dikendarai Dedek mengalami rem blong. Akibatnya menabrak menabrak satu pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia dan tiga mobil rusak.

“Sopir tronton sudah diamankan ke Pos Laka 602, masih dimintai keterangan,” kata Herman.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: