Gerindra Tegaskan Aswari Calon Gubernur, Bukan Sebagai Wakil

11519 Views
Aswari Rivai, Ketua DPD Gerindra Sumsel (foto ist)

KORDANEWS – DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) belum mengeluarkan nama-nama bakal calon kepala daerah (cakada) yang bakal diusung di Pilkada Serentak 2018.

“Kita sedang persiapkan, harapannya sebentar lagi keluar namanya,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Budiarto Marsul, Jumat (27/10).

Budiarto memastikan ada sejumlah kader Gerindra yang akan maju di pilkada serentak tahun depan. Di antaranya Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani. Ia bakal maju Pilkada Lahat. Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rivai, bakal maju di Pilgub Sumsel 2018.

Budiarto juga menampik kabar Aswari tidak maju di Pilgub Sumsel. Budiarto menegaskan bahwa Aswari akan tetap maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel.

“Sesuai instruksi DPP, (Aswari Rivai) tetap maju sebagai calon Gubernur,” tegasnya.

Disinggung soal SK DPP untuk pencalonan Aswari Rivai. Budiarto mengatakan, belum dikeluarkan. Namun diperkirakan dalam waktu dekat segera keluar SK tersebut.

Saat ini, lanjutnya, Gerindra terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai dan kandidat. Namun kembali dia menegaskan, Aswari tetap dimajukan sebagai calon gubernur, bukan calon wakil gubernur.

Editor : mahardika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: