SFC – Persija Koalisi

2144 Views

KORDANEWS – Sriwijaya FC (SFC) menjalin kerja sama dengan Persija Jakarta, tapi bukan soal kompetisi Liga 1. Melainkan bergandengan tangan dalam hal menyukseskan Asian Games 2018.

Hal ini disampaikan Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi. Wanita yang kerap disapa Cek Wi ini mengatakan, dia bersama Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, datang menyambangi Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade di Jakarta. Pertemuan ini bertujuan menggandeng Persija Jakarta dalam rangka sosialisasi kota Jakarta dan Palembang sebagai tuan Rumah Asian Games 2018.

“Palembang dan Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Palembang punya SFC dan Jakarta ada Persija, tim besar yang bisa membantu menyosialisasikan Asian Games 2018,’ jelasnya.

SFC sendiri sudah telah lama memulai ikut berpartisipasi dalam menyosialisasikan Asian Games 2018. Persija Jakarta pun sebenarnya telah melakukan hal yang sama.

Dalam berbagai kesempatan, baik lokal, nasional atau bahkan internasional, tim asal Sumsel ini selalu menyertai sosialisasi Asian Games 2018.

“SFC menjadi icon dari Asian Games 2018,” ucapnya.

Di jersey Laskar Wong Kito juga diwarnai dengan Asian Games 2018, begitu pun E-board yang berada di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan Bumi Sriwijaya juga ada E-board khusus Asian Games 2018.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: