Hadapi BU Ini Yang Ditakuti Hartono

2362 Views

KORDANEWS – Menghadapi Bali United (BU) pelatih Laskar Wong Kito Hartono Ruslan umbar secara terang-terangan ada yang sangat ditakutinya.

Pelatih asal Solo mengungkapkan yakni pos belakang dikhawatirkan akan menjadi bulan-bulan duet maut stefano lilipaly irfan bachdim. Tapi ia sudah mempersiapkan semua itu agar tidak terjadi.

“Agar tidak menjadi bulan-bulanan Bali saya sudah persiapan tim dengan matang khususnya lini belakang,”jelasnya.

Disisi lain Hartono juga menyebutkan telah mempersiapkan pos depan untuk membuat gol cepat. Karena baginya bermain bola tidak hanya menahan serangan saja. Tapi apabila ingin menang pihaknya juga harus menyerang atau menekan agar bisa mendapat peluang gol dan menjadi gol.

“Pos depan juga sudah saya siapkan. Kenapa mereka juga harus bisa membuat kemenangan,”ucapnya

Sedangkan untuk peringkat klasemen Liga 1 Indonesia Laskar Wong Kito turun satu papan keurutan 14 poin 38. Lalu tuan rumah BU berada di peringkat ke 4 poin 59. Hal itu memang sepertinya menjadi contoh nyata betapa berbahaya calon lawannya nanti.

Tapi ia tidak khawatir ia masih percaya kepada anak asuhnya merupakan pemain pemain bertitel bintang dan terbaik di Tanah Air. Ia hanya tinggal memberikan keyakinan dan semangat agar anak asuhnya bisa membawa tiga poin ke Palembang.

Terlebih lagi tiga poin kemenangan dari Bali United merupakan kemenangan sangat bergengsi bagi dirinya dan publik Sumsel. Apa lagi sebelumnya SFC gagal memberikan kado ulang tahun pasca keok dari PS TNI di momen hari jadi ke 13 lalu.

editor : lintang

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: