Jungkir WestBrom, City Kokoh di Puncak Klasemen

17641 Views

KORDANEWS – Manchester City memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris selepas meraih kemenangan dalam rangkaian laga lanjutan pekan ke-10, Sabtu (28/10) malam hingga Minggu dini hari WIB.

City berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di Stadion The Hawthorns dan kini tim besutan Pep Guardiola itu berada di puncak klasemen dengan raihan 28 poin.

City unggul lima poin dari pesaing terdekat sekaligus rival sekota mereka, Manchester United (23), yang berada di posisi kedua dan mengalahkan peringkat ketiga Tottenham Hotspur (20) dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Liverpool (16) berhasil naik ke peringkat keenam setelah meraih kemenangan pertama mereka di liga pada bulan Oktober dengan melibas Huddersfield Town (12) 3-0 di Anfield.

Di laga lain, Arsenal (19) sukses meraih kemenangan di laga ke-800 Arsene Wenger sebagai pelatih tim ibu kota tersebut dengan menundukkan Swansea City (8) 2-1 di hadapan publik Emirates.

Juara bertahan Chelsea (19) juga berhasil mencatatkan kemenangan di laga pekan ke-10 lewat gol tunggal Eden Hazard ke gawang Bournemouth.

Pekan ke-10 masih menyisakan tiga laga untuk dijalani, yakni Brighton & Hove Albion kontra Southampton dan Leicester City melawan Everton pada Minggu malam WIB, sementara Burnely akan menjamu Newcastle United pada Selasa (31/10) dini hari WIB, demikian Antara.

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: