Para Pelajar Terpilih Digembleng Jadi Anggota Polri

19212 Views

KORDANEWS – Para pelajar SMA se-Kabupaten Lahat memadati lapangan tenis Mapolres Lahat dalam rangka mengikuti seleksi Binlat Polri di Polres Lahat, Minggu (29/10).

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, S.IK melalui oleh Kabag Sumda Kompol Samsul Fajri disampaikan Kasubbag pers Iptu Irwan Edi mengatakan, Polres Lahat melaksanakan Seleksi Penerimaan Binlat Polri di Tingkat Siswa/siswi SMA yang berprestasi di sekolah dan di luar sekolah.

“Untuk mendapatkan calon polisi yang nantinya unggul dengan seleksi yang benar agar bisa menjalankan pungsi polri dan menjadi polisi yang jujur dengan dedikasi tinggi dekat dengan masyarakat. Semua siswa yang berprestasi ini nantinya kita harapkan agar dapat menjadi anggota polri dengan seleksi yang benar agar jadi calon siswa polri yang unggul,” ditambahkan Ipti Irwan Edi sapaan akrabnya.

Selain itu juga Binlat ini bertujuan agar siswa diberikan pembinaan dan latihan, sebelum mengikuti seleksi siswa polri yang sebenarnya.

”Kita akan berikan gambaran gambaran dalam proses seleksi siwa polri di Binlat ini, agar saat mereka mengikuti seleksi sebenarnya mereka tidak lagi mendapatkan kesulitan dan menjadi siswa yang berprestasi dan unggul di Polri,” ujar Iptu Irwan Edi

Ditambahkan Ipti Irwan Edi, Kapolres Lahat mengucapkan banyak ucapan terima kasih kepada siswa/siswi dan selamat telah memgikuti seleksi Binlat Polri di Polres Lahat, juga memberikan semangat kepada siswa agar menjalani seleksi dengan semangat sportipitas dan nilai juang yang tinggi.

”Yang terpilih hari ini saya sangat mengapresiasi sebab, mereka berprestasi di tingkat sekolah mereka masing masing juga semoga menjadi calon siswa polri nantinya yang berprestasi.(Hs)

Editor: Janu

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

%d blogger menyukai ini: